Mengenang Cimot Kambing Lucu dan Manja - mas-ichal.blogspot.com

Friday, August 23, 2019

Mengenang Cimot Kambing Lucu dan Manja

Tetangga kami ada yang mempunyai hewan peliharaan yang lucu, biasanya hewan peliharaan adalah kucing, anjing, burung, namun kali ini berbeda guys, jadi tetangga saya memliki hewan peliharaan berupa kambing, namanya cimot.

Cimot adalah kambing remaja yang lucu periang dan suka loncat-loncat, kambing ini memang tidak sengaja di sembelih namun memang dijadikan hewan peliharaan maka dari itu cimot jadi manja banget sama tetangga yang lain.

Kadang saya juga menyempatkan bermain dengan cimot bersama anak-anak saya, cimot lebih suka makan roti timbang dedaunan, bahkan cimot sering berdiri untuk meminta jajanan yang saya makan.

Namun karena kandangnya berada di luar, lama-kelamaan kondisi cimot semakin menurun, dan akhirnya cimot masuk angin, beberapa hari kemudian saya tidak melihat cimot lagi, ternyata cimot mati karena masuk angin. Aduh sedihnya hatiku dan anak-anakku, tidak ada teman bermain lagi setiap sore. hu.. hu.. hu.., ywdh gp2 karena semua itu sudah takdir, pasti itu adalah jalan yang terbaik bagi cimot maupun kami.

Nah itu guys cerita tentang cimot kambing yang lucu dan manja, tunggu artikel kami berikutnya yah ..

No comments:

Post a Comment