Cara Menambah Stiker Baru untuk Pesan WhatsApp - mas-ichal.blogspot.com

Thursday, August 15, 2019

Cara Menambah Stiker Baru untuk Pesan WhatsApp

Selamat siang teman-teman semuanya, siang hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menambahkan stiker pada aplikasi WhatsApp. Teman-teman semua kalau kita ketahui di chatingan WhatsApp maupun di grup biasanya ada gambar-gambar lucu yang dilampirkan, nah bagaimana cara menambahkannya atau menampilkannya pada layar chat di private maupun di grup? Caranya cukup mudah kok kalian tinggal kirim saja pada bagian pengetikan pesan kemudian kalau sudah pilih menu stiker di sebelah kanan.

Nah itu tadi cara mengirimkan stiker, nah untuk menambahkan variant stiker kalian bisa klik tombol plus disitu ada banyak stiker, pilih stiker yang kita sukai caranya cukup mudah, nah bukan hanya ini saja tapi kalian juga bisa menambahkan stiker yang bermacam-macam bentuk dengan cara dapatkan lebih banyak stiker di Google Play.

Untuk menambahkan stiker dari google play kalian tinggal klik tombol unduh saja maka dia akan diproses untuk menambahkan fitur WhatsApp, kalau sudah ada tanda centang berarti dia sudah masuk ke whatsapp.

Baik teman-teman semuanya mungkin itu yang bisa kami sampaikan semoga bisa bermanfaat akhir kata Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment