Cara Mengatasi Balita yang Sedang Ngambek - mas-ichal.blogspot.com

Monday, August 19, 2019

Cara Mengatasi Balita yang Sedang Ngambek

Selamat pagi teman-teman semuanya, ada cerita menggemaskan dari Salma ketika waktu itu saya baru saja datang ke SD IT Al Kamilah untuk menjemputnya ketika selesai upacara hari kemerdekaan HUT RI yang ke 74.

Nah di sana saya mendapati Salwa dan Salma sedang asyik bermain ketika itu awalnya biasa-biasa saja saya melihat mereka dengan penuh keriangan dengan canda tawa sedang bermain.

Kemudian Salma ingin masuk ke sebuah ruangan dimana ruangan itu khusus untuk guru dari saya merasa tidak enak ketika Salma harus bermain di dalamnya namun Salma masih bersikeras masih ngeyel saja untuk masuk tapi saya tetap melarangnya, kalian tahu apa yang terjadi, tiba-tiba Salma balita imut dan mungil ngambek atau marah dengan cara duduk sambil menutupi kedua matanya dengan tangan.

Gerakan seperti itu saya baru melihatnya bahkan belum pernah melihatnya, hal ini menarik bagi saya dan lucu juga karena Salma masih balita bisa marah ya bisa ngambek kemudian saya menggodanya bukan hanya saya saja tapi Salwa sang kakak juga ikut menggodanya akhirnya dia membuka sedikit jarinya kemudian sambil melihat kami, akhirnya Salma tertawa dan membuka kedua tangannya.

Nah bagi teman-teman semuanya yang punya adik atau saudara yang masih kecil kemudian dia merasa marah atau ngambek cobalah buat dia senang agar amarahnya bisa hilang seperti yang dilakukan Salma.

Oke itu tadi sedikit cerita dari adik kita Salma balita yang imut dan menggemaskan Semoga bisa kita mendapat ada hikmah di dalamnya terima kasih.

No comments:

Post a Comment