Cara Memasang Paku Payung Kecil sedangkan Jari Tangan Kita Besar - mas-ichal.blogspot.com

Sunday, June 16, 2019

Cara Memasang Paku Payung Kecil sedangkan Jari Tangan Kita Besar

Selamat pagi teman-teman semuanya, pagi hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara memasang Paku payung kecil sedangkan kita ketahui jari kita besar, kadang kita tidak bisa menggunakan jari kita untuk memasang Paku payung tersebut hal ini berdasarkan pengalaman saya ketika saya memasang paku payung namun saya tidak bisa menggunakan jari saya untuk pemegang Paku payung karena memang jari yang terlalu besar sedangkan Paku payung tersebut kecil dan pendek.

Maka dari itu hari ini saya akan memberikan tips bagaimana cara memasang Paku payung yang pendek dan kecil sedangkan jari kita besar, baik langsung saja untuk mempersingkat waktu ikuti tutorial berikut ini.
1. Siapkan alat-alatnya seperti Paku payung, Palu dan MMT yang akan dipasang.
2. Siapkan bahan pembantu utama yaitu kertas.

Nah langkah-langkah untuk menancapkan Paku payung tersebut adalah:
1. Silahkan tancapkan dulu Paku payung pada kertas, kertas yang dipakai tebal dan panjang ya.
2. Kemudian silahkan kalian arahkan saja ke MMT nya, kemudian tancapkan menggunakan palu. Dengan cara seperti itu maka tangan kalian tidak akan kena pali, nah dengan cara tersebut kita bisa memasang Paku payung tersebut dengan mudah nyaman, benar sekaligus praktis.

Nah itu tadi teman-teman semuanya cara memasang paku payung yang kecil sedangkan jari kita besar. Semoga yang sedikit ini bisa membantu Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment