Cara Mengaktifkan Inactive Plugin Oxwall atau Menambah License Inactive Plugin Oxwall - mas-ichal.blogspot.com

Saturday, May 11, 2019

Cara Mengaktifkan Inactive Plugin Oxwall atau Menambah License Inactive Plugin Oxwall

Selamat siang teman-teman semuanya, siang hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara memberikan atau menambah lisensi pada plugin atau mengaktifkan plugin situs jejaring sosial oxwall yang sedang tidak aktif.

Bagaimana caranya langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Silahkan login dulu ke dasbor admin kalian.

2. Kemudian silahkan kalian masuk ke menu plugin, kemudian pilih installed plugin.

3. Kemudian silahkan ke gulir cursor kebawah cari plugin yang sudah berwarna merah, kenapa berwarna merah, artinya plugin itu sudah masuk ke proses inaktif atau lisensinya telah habis.

4. Nah bagaimana cara menambahkan lisensi baru, caranya silahkan kalian ambil di oxwall Store masuk ke pembelian kalian, kemudian masuk ke plugin dan cari plugin yang tadi inactive kemudian klik tombol reset. Kalau sudah salin lisensi key nya.

5. Kemudian kembali ke dasbor oxwall kalian, pada bagian kanan pulgin yang inactive tadi ada add lincese silahkan kalian klik, kemudian paste licensi key yang kalian salin tadi kemduian Klik tombol submit, maka secara otomatis plugin kalian akan validated dan sudah aktif lagi.

Baik teman-teman mungkin itu yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf jika ada salah kata, Akhir kata selamat pagi dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment