Cara Memperbaiki Batrei Hp Android yang Menggelembung - Sudah Teruuji 100% Works - mas-ichal.blogspot.com

Friday, April 12, 2019

Cara Memperbaiki Batrei Hp Android yang Menggelembung - Sudah Teruuji 100% Works

Selamat malam teman-teman semuanya, sedikit saya ingin bercerita tentang perubahan batrei HP Android saya, tadi HP sengaja saya pakai untuk main game sambil di chas, tiba-tiba HP Android saya mati sendiri dan batreinya menggelembung balon, jadi tadi permukaannya ketika ditutup nggak bisa.

Kemudian saya ingat dulu ada yang pernah mengajarkan kepada saya cara mengempiskan batrei yang menggelembung, nah bagaimana caranya?

Caranya ternyata cukup mudah, silahkan baterai yang menggelembung tadi anda bungkus ke dalam plastik, kemudian masukkan ke dalam freezer kulkas anda, maka dalam waktu sekitar 2 atau 4 jam otomatis batrei yang menggelembung tadi menjadi mengempis dan tipis lagi.

Awalnya saya juga kaget ternyata berhasil. Baik semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semuanya. Selamat malam dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment