Cara Mudah Menambah atau Mendaftarkan Situs Blogspot ke Google Adsense - mas-ichal.blogspot.com

Friday, March 29, 2019

Cara Mudah Menambah atau Mendaftarkan Situs Blogspot ke Google Adsense

Selamat pagi teman-teman semuanya pagi hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menambahkan situs khususnya Blogspot ke dalam Google adsense.

Sedikit cerita di sini saya mempunyai blogspot dan saat menambahkan situs atau blog saya yaitu blogspot, saya tambahkan seperti biasa dan juga sudah saya sematkan, ketika saya tambahkan ada keterangan buka partner host Untuk mendaftarkan situs, nah bagaimana menyelesaikan permasalahan ini.

Jadi masalah ini adalah kita nggak bisa langsung mendaftarkan blog kita karena dia bukan domain TLD, nah bagi yang ingin mendaftarkan blogspot, silahkan ikuti cara berikut ini.

1. Silahkan login ke blogger kalian, kalau sudah silakan masuk ke bagian menu earning disitu kalian pilih switch adsense account kalau sudah kalian akan dialihkan untuk membuka google adsense Kalian.

2. Silahkan login sekali lagi kemudian kalian akan diarahkan lagi dan di sini kalian akan melihat form pengajuan blogspot, nah sampai disini kalian sudah bisa menambahkan blogspot kalian. Namun tidak langsung di terima karena kebijakan sekarang itu kalian membutuhkan waktu untuk disetujui.

Jadi kalau sudah sekarang kita kembali ke menu situs pada google adsense dan ini sudah diproses, biasanya pemrosesan membutuhkan waktu kurang dari 2 hari namun kadang bisa lebih lama, nah sampai disini kita tinggal menunggu aja.

Baik mungkin itu yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment