Cara Mengunci Signal 4G Ponsel Android Samsung dengan Mudah - mas-ichal.blogspot.com

Monday, January 1, 2018

Cara Mengunci Signal 4G Ponsel Android Samsung dengan Mudah

Pada review saya kali ini, saya akan membahas tentang aplikasi yang sangat membantu bagi anda pengguna ponsel smartphone android samsung, pernah gak kalian mengalami sulitnya sinyal 4G di daerah kalian, kalaupun ada cuma satu garis dan kadang tidak ke detect oleh ponsel samsung.

Nah kalau ponsel cina seperti xiaomi, oppo dll mungkin mudah cara mengunci signal 4g, dengan menekan *#*#4636#*#* terus pilih janringan yang ingin kamu kunci, akan tetapi teknik ini tidak berfungsi di brand ponsel samsung, entah kenapa tapi agan jangan sedih dulu, berikut ini akan saya bahas satu aplikasi yang bisa mengunci signal 4G di ponsel android kalian.

Ikuti step by step nya ya gan.

1. Pertama-tama silahkan kalian download aplikasi nya via google play store yang nama aplikasinya 4G LTE Network Switcher, ukuran aplikasi nya ringan kok, tapi memberikan manfaat yang sangat besar.

2. Setelah kalian download terus buka nij aplikasi.

3. Setelah aplikasinya kalian buka, nanti muncul gambar seperti di bawah ini gan.

4. Lalu apa yang harus kita lakukan? agan tinggal next aja.

5. Pilih Switch to 2G/3G/4G

6. Lalu muncul gambar seperti dibawah ini gan, tinggal kita pilih mana signal yang mau kita kunci, 3G atau 4G.

7. Lalu setelah agan pilih tinggal klik tombol home, biarin aplikasi nya ada di background.

Mudah bukan cara pengaturannya. Sebenarnya cara pengaturannya hampir sama dengan settingan ponsel brand xiaomi, oppo dll, untuk itu silahkan agan mencobanya dirumah, semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment