Cara Mengatasi Dead Pixel (Shadow Pixel) pada Android Samsung - mas-ichal.blogspot.com

Monday, January 1, 2018

Cara Mengatasi Dead Pixel (Shadow Pixel) pada Android Samsung

Jika teman-teman memiliki smartphone Android Samsung android yang layarnya amoled seperti halnya model samsung S4, S5, S6 pasti tahu mengenai dead pixel atau shadow pixel, yang pasti rata-rata android yang layarnya amoled mengalami hal seperti ini? dalam program ini kalian dapat menguji layar LCD amoled kalian, untuk mengecek dan memperbaiki pixel mati (dead pixel) atau shadow pixel dan anda dapat mendeteksi pixel di layar LCD smartphone miliki kalian.

Jika anda mendeteksi adanya dead pixel atau shadow pixel, anda  dapat mencoba untuk memperbaikinya dengan cara yang mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi ini.

Program bekerja pada semua resolusi layar, dan cocok untuk ponsel dan tablet dengan resolusi tinggi. Program dapat mengecek dan memperbaiki:
1. Parsial Sub Pixel (Pixel Cacat).
2. Dead Pixel (Pixel Mati).
3. Pixel Broken (Pixel Rusak).
4. Stuck Versus Pixel.
5. Cacat Titik Gelap.
6. Titik Terang.

Jika dalam beberapa jam aplikasi ini dihidupkan dan tidak berpengaruh pada smartphone kalian, maka saya sarankan untuk membawanya ke pusat layanan atau service center terdekat.
Anda bisa mencoba aplikasi ini, silahkan download di playstore smartphone kalian, untuk langkah-langkah nya sangat mudah kok, ikuti aja alurnya. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment