Cara Conversi PDF Menjadi Word atau Excel Menggunakan Android - mas-ichal.blogspot.com

Friday, December 22, 2017

Cara Conversi PDF Menjadi Word atau Excel Menggunakan Android

Selamat siang, nah ketemu lagi bersama saya, dan pada postingan kali ini saya akan membahas satu aplikasi yang sangat bermanfaat, kenapa saya mereview aplikasi ini karena kemaren saat saya kerja di suatu instansi pemerintah di suruh untuk mengetik ulang dokumen PDF ke WORD, dan kalau bias teman-teman bayangkan ada 50 lebih lembar yang harus di ketik, kebayang kan betapa capeknya apabila di ketik hehehe.

Tidak habis akal lalu saya mencoba mencari-cari aplikasi gratisan di google playstore untuk membantu saya merubah PDF ke WORD tanpa harus mengetik ulang, banyak sudah aplikasi yang saya coba, dan aplikasi PDF CONVERTER ini yang paling simple dan tidak bertele-tele meskipun hanya trial version, untuk mendapat kan aplikasi yang fullversion teman-teman harus membayar ya, nah baik lah saya akan menjelaskan fitur-fitur aplikasi ini :

1. Aplikasi PDF Converter ini bias merubah file PDF ke berbagai macam format, yakni .PDF ke DOC, DOCX, TXT, JPG, PNG, PTT, XLS, WPS dan lain-lain.
2. Dokumen Scanner, aplikasi ini juga bisa, menjadi scanner yang mana memanfaat kan kamera kita untuk menjadi alat scanner.
3. Dan apabila berminat ini dia URL nya https://apkpure.com/pdf-converter-documents-to-pdf/com.pdfconverter/download?from=details

Untuk penggunaan sangat mudah kok tinggal next aja dan otomatis ke download kalau file nya sudah selesai, semoga bermanfaat ya gan.

No comments:

Post a Comment