Cara Download Aplikasi Android Premium Gratis - mas-ichal.blogspot.com

Thursday, December 21, 2017

Cara Download Aplikasi Android Premium Gratis

Aplikasi Blackmart Alpha adalah Salah satu aplikasi terbaik untuk mendownload Aplikasi Android Premium secara gratis.

Biasanya pada aplikasi playstore kita mendapatkan aplikasi premium dengan cara berbayar, nah pada aplikasi ini semuanya gratis, jadi kita tidak perlu membayar untuk mendapatkan aplikasi premium ini.

Hal ini memungkinkan agan-agan untuk mendownload aplikasi android dari pasar gelap. Ini sangat menarik menurut saya karena Agan-agan tidak akan menghabiskan banyak uang untuk sesuatu yang Agan sukai sukai dan juga banyak aplikasi yang menarik tetapi tidak ada di gogole playstore.

Ini adalah salah satu Apps favorit saya, di antara banyak aplikasi android yang saya review atau saya gunakan, jika agan berminat, di baawah ini saya kasih alamat URL nya, aplikasi gak besar kok, di bawah 10MB jadi tidak membuat ponsel android kita lemot, dan juga spek minimum untuk menggunkan aplikasi ini tidak juga rewel, minimal ICS alias android 4.0 sudah bisa kita install nih aplikasi :D silahkan buka URL berikut ini:
http://rigel.androidapksfree.com/habu/org.blackmart.market_v0.99.2.83B-992083_Android-2.3.apk

Semoga bermanfaat ya gan, silahkan tinggalkan komentar di bawah ya gan terimakasih semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment